Minggu, 03 April 2016

ACE MAXS

Manfaat Ace Maxs
Ace Maxs adalah jus hasil ekstraksi perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang diproses secara modern dan sangat bermanfaat untuk kesehatan. Ace Maxs dapat dikonsumsi oleh seluruh keluarga, baik anak-anak hingga orang dewasa.
Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang 100% halal, untuk komposisi lebih detailnya merupakan perpaduan dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan  madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli.
Khasiat dan Manfaat Ace Maxs
Berikut ini khasiat dan zat utama yang terkandung di obat herbal Ace Maxs
Ace Maxs ini berkhasiat untuk :
Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan, Pengobatan (preventive dan curative).
Membuat tidur nyenyak, tubuh lebih berenergi ketika bangun pagi dan membuat pikiran lebih bersemangat.
Membantu proses penyembuhan ketika sakit.
Membuat tubuh dan wajah awet muda karena Ace Maxs dapat menangkal radikal bebas
Aturan Minum Herbal Ace Maxs
Ace Maxs diminum 1x sehari sebelum tidur.
Sebelum minum jus Ace Maxs kocok dahulu isi botol agar sari – sari nya tercampur, dan sisanya disimpan di dalam kulkas.
Minumlah 30 s/d 60 ml (6 s/d 12 sendok makan) sambil dikumur – kumur (agar enzim yang berguna di dalam mulut masuk ke dalam tubuh kita).
Kandungan Ace Maxs
Di dalam obat herbal Ace Maxs terkandung senyawa zat berkhasiat yang dihasilkan dari bahan utama Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak
Legalitas Ace Maxs
Obat Herbal Ace Maxs ini telah melalui serangkain uji lab, dan mendapatkan sertifikat dari Departemen Kesehatan dengan no izin DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417.
Ace Maxs yang kami distribusikan di jamin ace maxs asli, atau biasa di sebut ace maxs ori, karena saat ini beredar beberapa produk yang disinyalir merupakan ace maxs kw, atau tiruan ace maxs..
Garansi 100% uang kembali jika anda merasa / curiga bahwa produk kami merupakan ace maxs palsu.
Untuk ciri-ciri ace maxs asli dan kw, bisa di search di google.
Ulasan Komposisi Ace Maxs
Berikut ini kami ulas terkait khasiat bahan-bahan pendukung Ace Maxs :
Khasiat Kulit Manggis
Sebagaimana yang diulas di wikipedia
Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Kepulauan Nusantara. Tumbuh hingga mencapai 7 sampai 25 meter. Buahnya juga disebut manggis, berwarna merah keunguan ketika matang, meskipun ada pula varian yang kulitnya berwarna merah. Buah manggis dalam perdagangan dikenal sebagai “ratu buah”, sebagai pasangan durian, si “raja buah”. Buah ini mengandung mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Sehingga di luar negeri buah manggis dikenal sebagai buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.
Manfaatkulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.
Antioksidan – mangosteen menetralkan radikal bebas dengan mendonorkan satu elektronnya sehingga radikal tersebut stabil dan tidak berbahaya. Hal ini terbukti baik secara in vitro maupun in vivo.
Antikanker – Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan.
Mencegah penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah – Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.
Anti Tuberculosis (TBC) – Kulit buah manggis mempunyai efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis sehingga dapat digunakan sebagai terapi pendamping pada penderita TBC dan dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik.
Anti Alergi – Xanthone yang terdapat di dalam manggis mampu menghambat pelepasan histamin dan serotonin. Keduanya adalah mediator alergi yang muncul ketika ada reaksi alergi.
Immunomodulator – Manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.
Khasiat Daun Sirsak
Untuk Khasiat Daun Sirsak, dulas juga di wikipedia di bawah ini
Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.
Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

 Info pemesanan:
Abu Muhammad (Irfan Mohammad Ramadhan)
SMS: 0856 88 91 246

Tidak ada komentar:

Posting Komentar