Rabu, 30 Maret 2016

Madu Hutan Liar Al Wadey


Madu Hutan Liar Al Wadey adalah Madu Multiflora organik dari pedalaman hutan di Riau dengan berbagai saribunga transgenik (nektar). Kualitas premium diekstrak dari sarangnya langsung dengan menjaga tahap kealamian dan unsur nutrisi yang terkandung didalam madu. Perbedaan Jenis Madu Hutan Liar Al Wadey dengan Madu Hutan Super Al Wadey adalah pada kadar airnya, sedangkan sumber madunya adalah sama.
Madu murni sebagaimana yang diulas oleh wikipedia :
Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi
Rasa manis madu disebapkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa, dan memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula.
Madu memiliki ciri-ciri kimia yang menarik, dioleskan jika dipakai untuk pemanggangan. Madu memiliki rasa yang berbeda daripada gula dan pemanis lainnya.Kebanyakan mikroorganisme tidak bisa berkembang di dalam madu karena rendahnya aktivitas air yang hanya 0.6.
Sejarah penggunaan madu oleh manusia sudah cukup panjang. Dari dulu manusia menggunakan madu untuk makanan dan minuman sebagai pemanis atau perasa. Aroma madu bergantung pada sumber nektar yang diambil lebah.
Sedangkan Madu Hutan Liar Al Wadey, seperti halnya diulas di penjelasan di atas, memiliki beberapa keunggulan di antaranya :
Keunggulan Madu Hutan Liar Al Wadey
o       Rasa lebih manis.
o       Kandungan air di bawah 22%
o       Kental dan Warna lebih hitam pekat
o       Fermentasi berkurang sehingga Tidak mudah menggelembung
o       Telah melewati pengujian kualitas dan kemurnian madu dari PUSAT UJI LABORATORIUM PENGAWASAN MUTU DAN BARANG MINISTRY OF TRADE INDONESIA.
o       Kualitas dan kandungan gizi didalamnya tetap terjaga, karena tidak melalui proses pemanasan. Tetapi melalui proses alat desikator.

Manfaat madu hutan liar al wadey diantaranya :
Mengobati migrain, radang tenggorokan, lemah jantung, sulit tidur, kejang perut, anemia, radang usus, reumatik , asam urat, darah rendah dan tulang keropos ( osteoporosis).
Komposisi Madu Hutan Liar Al Wadey :
Kalsium, Magnesium, Sodium, Potasium, Klorin, Sulfur (belerang), Zat besi, Fosfor, Lead, Litium, Nikel, Tembaga, tin,  Zink, Silika, Aurum, Timah, Kalium karbonat.Vitamin B Kompleks(B1, B2, B3, B5, dan B6),     Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin H,   Vitamin K, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, dan Sukrosa.
Saat ini kemasan Madu Hutan Liar AL Wadey tersedia dalam ukuran jirigen : 500 gr 
Dan Madu Hutan Super Al Wadey: 1 kg
Untuk pemesanan silahkan hubungi:
Abu Muhammad (Irfan Mohammad Ramadhan)
SMS: 0856 88 91 246



Tidak ada komentar:

Posting Komentar